20.5 C
New York
Thursday, June 27, 2024

Geng Motor SBBM di Sunggal Bubarkan Diri

Medan, MISTAR.ID

Viral di media sosial, sekelompok anak remaja yang mengaku bagian dari Geng Motor Suka Bumi Berani Mati (SBBM) membubarkan diri, Senin (10/6/24).

“Kami, kelompok geng motor Suka Bumi Berani Mati di Dusun I, Dusun II, Dusun III Desa Puji Mulio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang, menyatakan pada hari ini, Senin tanggal 10 Juni 2024 pukul 12 WIB, menyatakan bahwa kelompok Geng Motor SBBM sejak hari ini telah membubarkan diri,” ucap salah anggota SBBM dalam rekaman video, disambut dengan tepuk tangan warga.

Menurutnya, anggota SBBM telah menyadari jika selama ini mereka telah merugikan diri dan masyarakat umum.

“Kami siap mendukung kegiatan Polri, khususnya Polsek Sunggal. Demikian pernyataan sikap kami kelompok geng motor SBBM tanpa ada paksaan dari pihak manapun,” lanjutnya.

Baca juga: Polsek Medan Labuhan Ringkus 12 Anggota Geng Motor yang Hendak Tawuran

Informasi yang diperoleh, anggota geng motor SBBM yang hadir dalam kegiatan deklarasi itu masing-masing berinisial DGA, AT, DP, P dan A. Kelimanya merupakan warga Dusun I, II dan III Desa Puji Mulio, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang.

Kepada mistar.id, Kepala Dusun (Kadus) I, Desa Puji Mulio, Yulfan Yusuf mengatakan keberhasilan aparat desa membubarkan Geng Motor SBBM berkat kerja sama dengan Polsek Sunggal.

Dengan pendekatan humanis, pihaknya berhasil merangkul dan mengajak para remaja yang tergabung di SBBM untuk melakukan hal-hal positif.

“Pendekatannya secara humanis aja. Kebetulan banyak kenal sama anak-anak remaja masjid yang menjadi wadah bagi mereka untuk kegiatan positif,” ungkapnya saat ditemui mistar, di kediamannya, di Dusun I, Desa Puji Mulio, Sunggal, Deli Serdang, Selasa (11/6/24).

Related Articles

Latest Articles