16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Gala Premiere Film Pemukiman Setan Dipercepat Mulai Hari ini di Medan dan 7 Kota Lainnya

Medan, MISTAR.ID

Film layar lebar Pemukiman Setan sukses menggelar Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jumat (19/1/24) malam. Acara tersebut dihadiri kolega industri film, para pemain serta kru yang turut memeriahkan malam tersebut.

Selain di XXI Epicentrum, pemutaran lebih awal juga akan digelar di Kota Medan, Jakarta, Cikarang, Bekasi, Karawang, Lampung, Banjarmasin, dan Makassar, mulai hari ini, Sabtu (20/1/24).

Charles Gozali yang bertindak sebagai sutradara dalam film ini berharap suasana kemeriahan di XXI Epicentrum juga akan dirasakan di Kota Medan dan 7 kota lainnya.

Baca juga : Film Pemukiman Setan Siap jadi Tontonan Pembuka Tahun 2024

“Semoga bisa menjadi awal yang baik sampai nanti tayang di bioskop. Semoga terus dapat antusias dari penonton dan semua yang sudah menonton bisa merasakan sensasi action horror di Pemukiman Setan,” ucap Charles dalam keterangan tertulis yang diterima Mistar.id.

Film Pemukiman Setan bercerita tentang seorang anak perempuan yang menjadi korban trauma kekerasan keluarga. Ceritanya, ia dan tiga temannya terjebak dalam perampokan rumah antik yang menyimpan rahasia.

Alin dan tiga temannya merampok sebuah rumah tua angker yang menyimpan barang berharga. Rencana tidak berjalan mulus ketika mereka menemukan Sukma, perempuan dengan kondisi mengerikan yang dipasung di rumah itu.

Related Articles

Latest Articles