19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Eric Tohir Akan Hadiri Pra Rakerda dan Senam Sehat Himperra Sumut

Medan, MISTAR.ID – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Himpunan Pengusaha Pengembang Perumahan Rakyat (Himperra) Sumatera Utara akan menggelar pra dan rapat kerja daerah atau Rakerda di Hotel Santika Medan pada 4 Juni 2023.

Ketua Panitia Rakerda, Fadly Darus mengatakan untuk menyemarakkan Rakerda tersebut, DPD Himperra Sumatera Utara juga melaksanakan pra Rakerda yang merupakan kegiatan awal berupa senam sehat yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

“Dengan mengajak semua elemen masyarakat dengan jumlah massa diperkirakan sebanyak 7000 peserta senam sehat,” jelasnya.

Baca Juga: Erick Thohir Dinilai Berpeluang Diusung Jadi Cawapres Koalisi Besar

Senam sehat massal yang dihadiri Erick Thohir ini dilaksanakan di Lapangan Benteng Medan pada Sabtu (3/6/2023) yang dimulai pukul 07.00 WIB. “Minggunya (4/6/2023) dilanjutkan dengan pelaksanaan Rakerda Himperra Sumut 2023, di Hotel Santika Dyandra Convention, Medan,” katanya, Selasa (9/5/2023).

Ketua Panitia Pelaksana Rakerda Himperra Sumatera Utara, Fadly Akbar Darus mengaku selama pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sangat berdampak sektor bisnis properti. Namun saat ini, setelah kasus Covid-19 berkurang, bisnis properti mulai bangkit lagi.

Ketua DPD Himperra Sumatera Utara, Ucu Kohar menambahkan dalam rangka menyongsong kebangkitan kembalinya bisnis properti di Sumatera Utara, pihaknya bergerak cepat melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) akan melakukan Rakerda pada Juni 2023 mendatang.

Ia berharap Rakerda ini menjadi suatu forum pertemuan antara pengurus daerah serta anggota Himperra Provinsi Sumatera Utara, diikuti oleh seluruh mitra kerja. Nantinya Rakerda ini membahas dan mengevaluasi pelaksanaan program keria yang sebelumnya dan menyusun rencana pelaksanaan program kerja satu tahun ke depan.

“Kegiatan Rakerda tahun 2023 ini merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Himperra Provinsi Sumatera Utara,” sebutnya. (Saut)

Related Articles

Latest Articles