25.7 C
New York
Saturday, September 21, 2024

Edwin Sugesti Nasution Resmi Jadi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan

Medan, MISTAR.ID

Rapat Paripurna pengumuman perubahan komposisi personalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan berlangsung di Gedung DPRD Medan, Senin (7/11/22).

Rapat paripurna pengumuman perubahan komposisi personalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan itu dipimpin Ketua DPRD Hasyim SE, Wakil Ketua DPRD Ihwan Ritonga, Rajuddin Sagala, HT Bahrumsyah dan dihadiri Wali Kota Bobby Nasution dan sejumlah anggota DPRD.

M Ali Sipahutar menyampaikan, perubahan komposisi personalia Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Medan itu berdasarkan surat DPD PAN Medan dan pengumumanya diagendakan dalam Rapat Paripurna.

Baca Juga:Edwin Sugesti Jadi Ketua Fraksi PAN DPRD Medan, Komposisi Personalia Berganti

Adapun personalia perubahan komposisi yakni, Edwin Sugesti Nasution menjadi Ketua Fraksi DPRD Medan menggantikan Sudari ST. Sementara Sudari menjadi penasehat Fraksi PAN bersama HT Bahrumsyah. Sementara Sekretaris Fraksi PAN Edi Saputra ST, Bendahara Sukamto dan anggota Abdul Rahman Nasution.

Seperti diketahui, hasil Pemilu lalu ada 6 kader PAN yang duduk menjadi anggota DPRD Medan, yakni T Bahrumsyah (Wakil Ketua DPRD Medan), Edwin Sugesti Nasution (Komisi IV), Edi Saputra ST (Komisi I), Sukamto SE (Komisi I), Abdul Rahman Nasution (Komisi III) dan Sudari ST (Komisi II).

Usai Rapat Paripurna, Edwin Sugesti Nasution mengaku bahwa dirinya bertekad akan menjalankan, menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap dirinya. “Kita juga melihat ada persoalan yang masih belum baik dan berkualitas di Kota Medan ini. Seperti persoalan infrastruktur, banjir dan penataan kota. Kita akan terus mengawasi jalannya proses tersebut sesuai fungsi dan tugas DPRD Medan sendiri,” janji Edwin.(rahmad/hm15)

Related Articles

Latest Articles