15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Dukung Pelaksanaan Ijtima’ Ulama, Syaiful Syafri Apresiasi Gubsu dan Bupati Deli Serdang

Medan, MISTAR.ID

Ketua penyelenggara Ijtima’ Ulama Provinsi Sumatera Utara, Syaiful Syafri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Edy Rahmayadi dan Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan yang memberi dukungan terlaksananya acara itu, pada Kamis (3/8/23) lalu.

Ketua Panitia Bimtek Bacaleg dari PKB untuk DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota itu juga menyampaikan terima kasih pada Kepala BPSDM Sumut, Aprilla Siregar.

“Tak lupa pula ucapan yang sama kita sampaikan kepada Wali Kota Medan, Bobby Nasution dan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumut, M Ja’far Sukhairi yang memberi motivasi agar bimtek dan Ijtima’ Ulama bisa terselenggara dengan baik,” ujarnya, pada Sabtu (5/8/23).

Baca juga: Ijtima’ Ulama PKB Beri Mandat ke Cak Imin Jadi Capres di Pemilu 2024

Syaiful mengatakan, kegiatan yang berlangsung pada tanggal 2 dan 3 Agustus 2023 dihadiri langsung Bakal Calon Presiden (Bacapres) 2024, Gus Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang juga Ketua Umum (Ketum) DPP PKB.

Kehadiran Muhaimin kala itu didampingi Wakil Ketua MPR, Jazilul Fawaid, Anggota DPR, Marwan Dasopang dan Dewan Syuro, Syaifullah Maksum di Ball Room Hotel Grand Mercury, Kota Medan.

Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara ini juga menyampaikan, terima kasih pada Rektor Universitas Panca Budi, M Isa Indrawan, Rektor Universitas Putra Abadi Langkat, Sempurna Tarigan, Ketum Laskar Cak Imin, Ainul Rahman, serta para ulama dan pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) se-Sumut.

Baca juga: PKB Optimis Prabowo Berpasangan dengan Cak Imin di Pilpres 2024

“Kehadiran tokoh pendidikan, ulama dan pimpinan ponpes itu telah melahirkan pokok-pokok pikiran bagi kemenangan Gus Muhaimin dan PKB pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024,” kata Syaiful.

Menurutnya keberhasilan penyelenggaraan kedua kegiatan itu tidak terlepas dari kerja sama panitia penyelenggara dengan para Ketua PKB se-Sumut, anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota dari Fraksi PKB, serta para Bacaleg.

“Karenanya, kami mohon maaf jika pelayanan panitia penyelenggara terdapat kekeliruan,” ucapnya.

Baca juga: Cak Imin Masuk Bursa Pendamping Ganjar, PKB Singgung Ketidakpastian Koalisi

Kadis Pendidikan Sumut tahun 2010-2014 ini juga berterima kasih terkhusus kepada para awak media, yang antusias memberitakan kunjungan Cak Imin beserta rombongan, dimulai dari penjemputan di Bandara Kualanamu, hingga acara puncak Ijtima’ Ulama di Hotel Grand Merqury.

“Kepada masyarakat dan pendukung, semoga kerja sama yang baik terus berlanjut. Termasuk aparat penegak hukum yang bertugas hingga kegiatan berjalan kondusif,” pungkasnya mengakhiri.(ial/rel/mistar)

 

Related Articles

Latest Articles