21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

DPRD Medan: 7 Pejabat Eselon II yang Baru Dilantik Dapat Jalankan Program secara Maksimal

Medan, MISTAR.ID

Setelah lama kosong, 7 jabatan Eselon II akhirnya diisi dan dilantik Wali Kota Medan Bobby Nasution di Balai Kota, Rabu (7/9/23).

Adapun ketujuh Pejabat Eselon II yang dilantik, yakni Gelora Kurnia Putra Ginting sebagai Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Medan; Yuda Pratiwi Setiawan sebagai Kadis Pariwisata Kota Medan;

Andi Mario Siregar sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Meda; Muhammad Yunus sebagai Kadis Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (PKP), dan Nurbaiti Harahap sebagai Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP).

Baca juga : Pengisian Eselon II di Lingkungan Pemprov Sumut, BKD Tunggu Hasil Uji Kompetensi dari USU

Selanjutnya, Suhartono dilantik sebagai Direktur RSUD Dr Pirngadi Medan dan Adlan dilantik menjadi Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

“Alhamdulillah, Wali Kota Medan bergerak cepat mengisi kekosongan jabatan-jabatan tersebut. Kita harapkan, gerak cepat Wali Kota Medan ini diikuti oleh tujuh pejabat yang dilantik kemarin. Dengan adanya pejabat definitif, harusnya OPD tersebut bisa bergerak lebih cepat,” harap Ketua Komisi I DRPD Medan, Robi Barus, Kamis (7/9/23).

Meski begitu, Robi berharap ketujuh Pimpinan OPD yang baru dilantik tidak larut dalam euforia kegembiraan dan segera menjalankan tugas-tugasnya.

Related Articles

Latest Articles