27.8 C
New York
Monday, July 22, 2024

Dongkrak Destinasi Wisata Sumut Melalui Pameran Fotografi

“Kita sama-sama tahu bahwa sekarang visual dan digital sangat menentukan dan menjadi sumber informasi yang paling banyak diakses. Jadi diharapkan pameran ini bisa memberikan informasi kepada anak-anak muda khususnya penyuka atau hobi fotografi atau juga para foto jurnalis untuk mempromosikan pariwisata yang ada di Sumut,” jelasnya pada wartawan usai pembukaan pameran, Kamis (24/8/23) petang.

Dalam kesempatan itu, perwakilan PFI Medan, Hendra Syamhari mengatakan dalam pameran tersebut memamerkan foto konsep destinasi utara yang ada di Sumut.

“Ini menjadi yang pertama kali di gelar di Medan apalagi media cetaknya  fotografi ada yang menggunakan kain, plastik dan berbagai macam rupa. Lalu, foto-foto yang kita tampilkan terkait destinasi pariwisata Sumut baik dari ujung sampai ke perbatasan dengan Sumbar,” urainya.

Baca juga : KJRI Promosikan Produk UMKM dan Wisata Indonesia di Penang

Di kegiatan ini juga menampilkan foto-foto para pemenang peserta lomba yang masuk nominasi pencapaian pembangunan yang dilakukan di era Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. Seperti pembangunan masjid, sekolah, dan infrastruktur.

“Intinya pameran ini bertujuan memperkenalkan destinasi di Sumut dan infrastrukturnya yang juga sudah membaik,” pungkasnya. (anita/hm18)

Related Articles

Latest Articles