13.5 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Dirut RSUD dr Pirngadi Medan Berjanji Maksimalkan Pelayanan pada Masyarakat

Medan, MISTAR.ID

Setelah beberapa waktu lalu resmi dilantik Wali Kota Medan sebagai Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Pirngadi yang baru. Dokter Suhartono berjanji akan memaksimalkan pelayanan di rumah sakit milik Pemko Medan tersebut.

Dikatakan Suhartono, RSUD dr Pirngadi yang saat ini dipimpin olehnya diharapkan kedepannya akan lebih baik.

“Ke depan kami akan semaksimal mungkin melayani para pasien yang datang berobat disini. Sehingga masyarakat bisa menaruh harapan kepercayaan kembali kepada RSUD dr Pirngadi,” katanya, Kamis (21/9/23).

Baca juga: Wali Kota Medan Diminta Segera Tunjuk dan Lantik Dirut RSUD Pirngadi

Sementara itu, hal yang akan dilakukannya secara bertahap untuk memperbaiki citra rumah sakit. Mulai dari membenahi pelayanan, alat-alat rumah sakit maupun hal-hal yang dapat meningkatkan kemajuan di rumah sakit.

“Di Medan juga kadang-kadang kita melihat banyak kompleks tentang permasalahan perilaku yang menyebabkan masyarakat harus berobat, dan kami akan semaksimal mungkin melayani para pasien yang datang berobat disini,” terangnya.

Diakuinya saat ini, karakter dari pada masyarakat kota Medan banyak yang berobat di luar negeri atau mungkin ke Pulau Jawa, dan permasalahan ini akan diubah agar masyarakat percaya kembali untuk ke RSUD dr Pirngadi.

Related Articles

Latest Articles