20.5 C
New York
Tuesday, June 25, 2024

‘Dibuang Keluarga’ Pria Uzur Tergeletak di Halte Amplas 

Medan, MISTAR.ID

Seorang pria renta ditemukan dalam kondisi yang memprihatinkan tergeletak dan butuh pertolongan dikawasan halte tak jauh dari titi Sungai Amplas, tepatnya di depan Pabrik Getah Asahan Jalan SM Raja Kelurahan Amplas, Kecamatan Medan Amplas, Medan, Sumut, Minggu (15/11/20) malam.

Dari informasi dari warga sekitar, pria uzur ini baru empat hari berada di lokasi. Kuat dugaan pria tersebut dibuang oleh anggota keluarganya.

Sementara itu, Sangkot (55) warga sekitar menyatakan, sudah empat hari pria malang tersebut disana.

Baca Juga:Duh! Wanita Ini Bunuh Bayinya dan Dibuang ke Selokan

“Ada bekas luka pada lengan kanan dan kirinya, sebenarnya warga mau menolong akan tetapi pada masa pandemi covid-19 menjadi tak berani dan meminta agar pihak Pemko Medan turun tangan membantu kondisi pria uzur,”ucapnya.

Ia menuturkan, pria uzur tersebut bukanlah warga di sekitar sini, sebab tiga hari yang lalu ia sempat melihat becak bermotor berhenti di depan halte.

“Pengemudi betornya yang langsung menurun pria uzur tersebut, mau dikejar tapi tak ada kendaraan,”ungkap Sangkot.

Baca Juga:Bermaksud Numpang Buang Air Kecil, Julpan Nduru Roboh Ditikam Teman

Dikatakannya, pria tersebut dalam keadaan sakit saat diturunkan. Ketika dilihat tidak ada alamat atau tanda identitas si pria malang tersebut.

Sementara pria uzur ini ketika ditanya mengaku bernama Hasan Basri. Namun ketika ditanya alamatnya, pria ini banyak menyebut tempat seperti  Lubuk Pakam, Jalan Amaliun dan beberapa daerah lainnya.

Untuk masalah ini, warga telah menyampaikan kepada pihak kelurahan dan kecamatam Medan Amplas agar segera memberikan pertolongan dan evakuasi kepada korban yang ditelantarkan oleh keluarganya.(amsal/hm01)

Related Articles

Latest Articles