7.5 C
New York
Friday, April 19, 2024

Demi Kenyamanan Investor di Medan, Bobby Nasution: Jaga Semua Aset Daerah

Medan, MISTAR.ID

Menjaga semua aset daerah menjadi pesan penting yang disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat membuka Musrenbang Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026 di Hotel JW Marriot, Kamis (24/8/23).

Dengan tegas, orang nomor satu di Pemko Medan itu meminta jajarannya menjaga semua aset daerah agar tidak diambil alih pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

“Di masa saya dan Pak Wakil Wali Kota, jangan ada satu pun aset yang diambil pihak-pihak tidak bertanggung. Jangan seolah-seolah kita diam ada aset kita diambil oleh orang lain,” tegasnya.

Baca juga: Bobby Nasution: Iklim Penanaman Modal Kondusif Langkah Utama Tarik Investor

Bobby menyampaikan, ketegasan dalam menjaga aset daerah berhubungan dengan kepastian dan kenyamanan berinvestasi di Medan. Sebab, kelalaian dalam menjaga aset akan melahirkan pandangan buruk tentang keamanan berinvestasi di Kota Medan.

“Jika aset daerah diambil alih pihak tidak bertanggung jawab, tentu Investor akan berpikir. Sebab jika aset daerah saja bisa hilang, apalagi aset swasta. Jangan sampai perspektif seperti ini muncul,” ungkapnya.

Dijelaskannya, bahwa pembangunan membutuhkan peran masyarakat serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan, termasuk pihak swasta.

Related Articles

Latest Articles