20.9 C
New York
Tuesday, October 1, 2024

Dekati Mudik Lebaran 1445 H, Tiket KA Sumut Baru Terjual 26 Persen

Medan, MISTAR.ID

Mendekati libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H yang diperkirakan jatuh pada tanggal 10 April 2024 mendatang, penjualan tiket Kereta Api (KA) Divre I Sumatera Utara baru mencapai 26 persen atau sebanyak 57.052 tiket.

Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin menyampaikan berdasarkan data yang terhimpun hingga Sabtu (30/3/24), tiket KA masa Angkutan Lebaran 2024 telah terjual sebanyak 57.052 tiket atau 26% dari total tiket yang disediakan sebanyak 219.208 tiket.

“Total pemesanan ini akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung. Warga yg ingin pulang kampung bisa langsung melakukan pemesanan karena tiket KA Lebaran masih cukup banyak tersedia,” katanya kepada mistar.id

Baca juga: Jelang Mudik Lebaran, Tiket Kereta Api Baru Terjual 21 Persen

Selanjutnya masyarakat juga bisa melakukan pembatalan pada tiket atau merubah jadwal keberangkatan

“Selain kemudahan pemesanan tiket Angkutan Lebaran 2024, PT KAI Divre I Sumatera Utara juga memberikan kemudahan jika ada masyarakat yang mau melakukan pembatalan tiket,” tuturnya.

Caranya cukup dengan menggunakan aplikasi Access by KAI masyarakat dapat dengan mudah melakukannya.

Sebagai informasi pembatalan dan reschedule (ubah) jadwal perjalanan kereta api dapat dilakukan dengan maksimal 1 jam sebelum jadwal KA berangkat dan kode booking yang dimiliki berstatus paid/terbayar serta belum dicetak sebagai boarding pass. (dinda/hm17)

Related Articles

Latest Articles