18.6 C
New York
Monday, April 29, 2024

Chinese New Year, Hotel GranDhika Setiabudi Medan Hadirkan 3 Menu Spesial

Medan, MISTAR.ID

Menyambut perayaan Chinese New Year atau Tahun Baru Imlek 2021, Hotel GranDhika Setiabudi Medan menawarkan 3 menu pilihan khas chinese yang bernuansa tradisional bertema Authentic Chinese Cuisine.

Dikatakan Assistant to GM Grandhika Setiabudi Medan, Jesica Rismauli kuliner chinese memiliki ciri khas tersendiri mulai dari menu yang disajikan, prosesi makan, alat makan, preferensi bumbu, hingga teknik memasak.

“Jadi bagi penggemar-penggemar Chinese Food, di bulan Februari ini kami menawarkan 3 menu pilihan yang bernuansa tradisional yakni Bebek Peking, Bawal Steam, Hainan Chicken Rise untuk dinikmati oleh tamu pada promo Authentic Chinese Cuisine,” katanya, Selasa (9/2/21).

Baca Juga:Sambut Tahun Kerbau Logam dengan Hidangan Steamboat Delivery 

Untuk harga Promo Bebek Pecking dibandrol seharga Rp371.901 untuk 6 orang, Ikan Bawal Steam dibandrol seharga Rp206.612 untuk 4 orang, dan Promo menu Hainan Chicken Rise di harga Rp61.983 per orang. “Menu ini bisa jadi pilihan di momen makan bersama pada orang-orang terdekat, seperti keluarga dan kerabat adalah waktu yang tepat untuk menikmati menu Authentic Chinese Cuisine ini di Andaliman Restaurant,” jelasnya.

Andaliman Restaurant sendiri, dikatakan Jesica dibuat dengan konsep untuk berkumpul bersama keluarga. Meja dapat disesuaikan dengan jumlah pesanan yang pastinya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita pastikan promo ini kita gelar dengan protokol kesehatan yang ketat. Maka untuk pemesanan promo ini Hotel GranDhika Setiabudi Medan juga dapat menyediakan ruangan khusus yang dapat dipakai untuk keluarga kecil dan keluarga besar. Semua ruang khusus ini dilengkapi dengan fasilitas Screen dan Projector,” pungkasnya. (anita/hm12)

Related Articles

Latest Articles