28.2 C
New York
Wednesday, July 3, 2024

Cegah Ruang Gerak Pelaku Kejahatan, Camat Medan Marelan Giatkan Patroli

Medan, MISTAR. ID
Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas), jajaran aparatur Kecamatan Medan Marelan, menggelar operasi  cipta kondisi atau patroli kegiatan di wilayah hukum Kecamatan Medan Marelan, Minggu (9/7/23).
Kegiatan tersebut dipimpin Camat Medan Marelan, Ansari Hasibuan diwakili Kasi Trantib, Bobby Iswadi Hutasoit bersama para Lurah, Kasi Trantib Kelurahan, Kesbang polinmas, Babinsa dan Kepala Lingkungan.
Camat Medan Marelan, mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mencegah dan mempersempit ruang gerak tindakan kejahatan di wilayah hukum Kecamatan Medan Marelan.
“Kegiatan patroli Kamtibmas ini  dilakukan dari pukul 23:00 WIB sampai selesai,” ujar Camat, Ansari Hasibuan kepada Mistar.Id, Senin (10/7/23).
Menurutnya, dalam kegiatan patroli tersebut, para petugas jajaran Kecamatan Medan Marelan membubarkan kerumunan pemuda di pinggir jalan dan tempat-tempat keramaian.
“Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Dimana kegiatan patroli tersebut sebagai upaya  mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Medan Marelan, “ujar Hasibuan. (saferius/hm17)

Related Articles

Latest Articles