11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Bobby Nasution: Perencanaan dan Pekerjaan Fisik Jangan Dilakukan di Tahun yang Sama

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan, Bobby Nasution berpesan agar perencanaan dan pekerjaan fisik pembangunan tidak dilakukan pada tahun yang sama. Hal ini bertujuan agar pekerjaan fisik berjalan dengan baik, tidak keteter dan tidak semrawut.

Pesan ini disampaikannya dalam Rapat Kerja Koordinasi Pengendalian Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Tahun 2024 di Gedung PKK Medan, Senin (12/2/24).

“Saat perencanaan dan DED-nya selesai, baru di tahun depannya dimulai pekerjaan fisik, agar pekerjaan fisiknya tidak keteter, tidak semrawut,” pesannya.

Baca juga : Wali Kota Bobby Resmikan Rumah Kemasan UMKM

Bobby mengatakan semua pekerjaan punya batas waktu. Semakin baik perencanaan, semakin baik pula pelaksanaan pekerjaan di lapangan.

“Perencanaan pekerjaan harus diimbangi perencanaan anggaran yang baik. Karena itu, Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus ditingkatkan agar bisa merealisasikan pekerjaan yang telah direncanakan secara matang tersebut,” katanya.

Disebutkan Bobby, bahwa tahun ini dirinya dan H Aulia Rachman menyelesaikan tugas sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Related Articles

Latest Articles