24.5 C
New York
Friday, May 3, 2024

Bobby Nasution Harap Pangdam I/BB yang Baru Bisa Berkolaborasi dengan Pemko Medan

Medan, MISTAR.ID

Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan diharapkan dapat melanjutkan kolaborasi dengan Pemko Medan seperti yang sebelumnya. Harapan itu disampaikan Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menghadiri Apel Luar Biasa dalam rangka Sertijab Pangdam I/BB di Lapangan Upacara Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (23/8/23).

“Semoga hubungan antara Kodam I/BB dan Pemko Medan yang selama ini terjalin dengan baik akan semakin lebih baik lagi,” harap nya.

Kepada Pangdam I/BB yang lama Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Bobby pun menyampaikan apresiasi atas dedikasi dalam menjalankan tugasnya selama ini sehingga memberikan manfaat bagi masyarakat.

Baca juga: Berikut Profil Singkat Pangdam I/BB yang Baru, Mayjen Mochammad Hasan Hasibuan

“Saya ucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. Banyak program dari Kodam I/BB selama ini dengan sasarannya untuk masyarakat Kota Medan,” ucapnya.

Bobby juga menjelaskan Program Pemuda Bela Negara (PBN) yang merupakan kerjasama Pemko Medan dengan Kodim 0201/Medan.

“Program ini akan terus berjalan setiap tahun. Kami memberikan bantuan dengan melatih 100 pemuda yang berdomisili di Medan bagian utara untuk dilatih dan dibina sebagai TNI,” jelasnya.

Baca juga: Pangdam I Bukit Barisan yang Baru, Disambut Lagu ‘Anak Medan’

Sebelumnya, Apel Luar Biasa diawali dengan pembacaan amanat oleh Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin.

“Saya mohon maaf jika selama bertugas ada salah kata. Saya juga memohon doa restu bekerja di tempat yang baru sebagai Asisten Teritorial (Aster) Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD),” kata Achmad Daniel Chardin. (Rahmad/hm21).

Related Articles

Latest Articles