14.6 C
New York
Friday, May 3, 2024

Bobby Nasution Bersama Kadisnya Tersungkur

Medan, MISTAR.ID

Wali Kota Medan Bobby Nasution bersama Kepala Dinas (Kadis) mengikuti lomba terompah untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun di Rumah Kolaborasi Jalan Cik Ditiro, Selasa (15/8/23). Namun, Bobby dan Kadisnya tersungkur di pertengahan permainan.

Awalnya, tim Bobby yang berisi para Kepala Dinas tampak kompak. Meski memulai dengan langkah yang berat, tim Bobby masih bisa mengimbangi dua lawan lainnya. Di tengah permainan, komunikasi tim Bobby mendadak kacau.

Akibatnya, Bobby bersama timnya pun tersungkur ke tanah yang membuat gelak tawa seluruh penonton yang hadir.

Baca juga: Bobby Nasution: Iklim Penanaman Modal Kondusif Langkah Utama Tarik Investor

“Jadi anak-anak sekarang ini banyak bermain di dalam rumah dengan gadget saja. Maka dari itu, hari ini kita perkenalkan mereka permainan di luar rumah sekaligus mengedukasi permainan ini memiliki makna tersendiri,” katanya.

Sebagai contoh, jelas Bobby Nasution, permainan terompah panjang yang tadi dilakoninya mengajarkan kekompakan, kebersamaan serta leadership.

“Kami berharap permainan ini bisa tetap dimainkan oleh anak-anak kita dan bisa diperkenalkan di sekolah-sekolah,” harapnya.

Tidak hanya perlombaan terompah, beberapa perlombaan seperti makan kerupuk, main congklak, dan engrang digelar untuk siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan para orang tua yang hadir. (Rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles