19.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

BKMT Dapat Jadi Pelopor Kesatuan Umat Islam di Medan

Medan, MISTAR.ID

Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) diharapkan dapat senantiasa menjadi mitra Pemko Medan dalam melindungi generasi penerus bangsa serta mewujudkan misi Kota Medan yang berkah.

Harapan ini disampaikan Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman saat menghadiri pelantikan Pengurus Daerah BKMT Kota Medan periode 2023-2028 di Aula Gedung Bina Graha Pemprovsu Jalan Diponegoro Medan, Sabtu (2/12/23).

“Keberadaan BKMT selaku organisasi Islam di Kota Medan menjadi pilar umum dalam mendukung Pemko Medan mewujudkan pembangunan dan peningkatan kualitas keagamaan umat Muslim di Kota Medan,” kata Wiriya membacakan sambutan tertulis Bobby Nasution.

Baca juga : Sekda Medan Minta Seluruh OPD Perkuat Kerja Sama dan Kolaborasi

Selain itu, kata Wiriya, BKMT juga berperan di setiap aspek kehidupan masyarakat, terlebih dalam menciptakan semangat akan kebenaran dan keadilan yang bersandar pada Al Quran dan sunnah Nabi.

“Kami berharap penuh kepada BKMT untuk senantiasa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan umat Islam, mempertahankan rasa persaudaraan serta membangun solidaritas umat Muslim Kota Medan,” harapnya.

Related Articles

Latest Articles