19.2 C
New York
Saturday, September 28, 2024

Bertajuk 061, Mahasiswa FISIP UMSU Pamerkan Kondisi Kota Medan Terkini

Medan, MISTAR.ID

Mahasiswa semester 4 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) pamerkan kondisi Kota Medan terkini melalui pameran foto bertajuk ‘061’.

Pameran hasil jepretan para mahasiswa itu dipamerkan di Halaman Gedung FISIP Kampus Utama UMSU Jalan Kapten Muchtar Basri nomor 3, Glugur Darat berlangsung hingga 15 Juni 2024 mendatang.

Pameran yang digelar sejak pagi hingga sore hari itu menampilkan sebanyak 130 karya foto terbaik dari 85 mahasiswa Kelas 4B dan 4F. Kegiatan ini mengusung sub tema sosial, ekonomi, budaya, infrastruktur, pendidikan dan lingkungan.

Baca juga : Bantu Difabel Netra Kenal Huruf dan Angka, Mahasiswa FISIP UMSU Serahkan Media Ajar Interaktif

Mengambil tajuk ‘061’, karena nomor tersebut kode telepon area Kota Medan. Artinya, seluruh foto yang dipamerkan diambil di kawasan Kota Medan.

Dekan FISIP UMSU, Dr Arifin Saleh mengatakan pameran foto ini merupakan bentuk implementasi antara teori dengan praktik yang diperoleh mahasiswa selama duduk di bangku kuliah.

“Kami dari Civitas Akademika FISIP UMSU menyambut baik pameran foto ini. Selain mengasah kemampuan fotografi para mahasiswa, juga sebagai bentuk penerapan ilmu yang didapat di ruang kelas,” katanya.

Related Articles

Latest Articles