10.6 C
New York
Thursday, April 25, 2024

Berhasil Hantam Salernitana 4-1, Lazio Kembali ke Jalur Kemenangan

Jakarta, MISTAR.ID

Lazio diyakini kembali ke jalur kemenangan usai berhasil menghantam Salernitana dengan skor 4-1 pada pekan ke-32 Liga Italia di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (13/4/2024) dini hari WIB.

Keberhasilan Lazio memenangkan pertandingan hadir lewat gol-gol yang dicetak oleh Felipe Anderson, Matias Vecino dan Gustav Isaksen. Salernitana hanya sempat memberikan balasan melalui Loum Tchaouna, demikian catatan Liga Italia.

Hasil pertandingan ini membuat Lazio naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan 49 poin dari 32 laga, sedangkan Salernitana masih tertahan pada posisi juru kunci.

Baca juga:Napoli Amankan Gelar Liga Italia setelah Penantian Selama 33 Tahun

Secara statistik Lazio mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 62 persen penguasaan bola serta melepaskan total 17 percobaan tendangan.

Lazio mampu mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan sukses mencuri keunggulan ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit lewat gol Felipe Anderson.

Felipe Anderson melakukan aksi individu yang brilian dengan melewati beberapa pemain Salernitana sebelum melepaskan tendangan mendatar dan mengubah skor menjadi 1-0.

Lazio berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 14 setelah Matias Vecino berhasil memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Salernitana.

Tertinggal dua gol, Salernitana tak tinggal diam dan berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat sundulan Loum Tchaouna yang memanfaatkan umpan silang Giulio Maggiore pada menit 16.

Felipe Anderson berhasil mencetak gol keduanya pada menit 35 setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Luis Alberto sehingga skor berubah menjadi 3-1. Skor itu bertahan hingga babak pertama usai.

Related Articles

Latest Articles