29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Babi Lepas Hebohkan Warga Jalan Panglima Denai Medan

Medan, MISTAR.ID

Sebuah video memperlihatkan seekor babi lepas di jalanan dan membuat warga sekitar heboh viral di sosial media (sosmed).

Saksi mata sekaligus pedagang di sekitar lokasi kejadian, Rahmat Hidayat (25) menjelaskan, kronologi awal babi tersebut lepas di jalanan.

“Awalnya mobil box lewat bawa babi, tapi pas persimpangan Mandala by Pass itu lepas 1 ekor. Kemungkinan lompat, berlarian lah babi itu. Sempat dikejar sopir mobil sampai masuk gang babi itu,” ujarnya kepada mistar.id di lokasi kejadian, Selasa (31/10/23) siang.

Baca juga:Kronologi Harimau Sumatera Terkena Jerat Babi Hutan di Simalungun

Informasi dari Rahmat, kejadian tersebut terjadi di Jalan Panglima Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Senin (30/10/23) sore.

“Tidak sempat menyeruduk warga, sopir langsung turun dari mobil mengejar babi itu. Sempat jatuh juga si sopir, karena dorongan babi. Warga sekitar panik juga karena berlarian babi itu,” tambahnya.

Rahmat mengatakan, sang sopir perlu upaya yang cukup saat menangkap babi tersebut.

Baca juga:Harimau Sumatera Jantan Terkena Jerat Babi di Marihat Raja Dievakuasi ke Barumun

“Cukup lama juga berhasil ditangkap, adalah 15 menitan, karenakan babinya juga besar. Sering mobil itu lewat sini, tapi baru kali ini babinya lepas,” tukasnya. (iqbal/hm16)

 

 

Related Articles

Latest Articles