15.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Antony Martial Diperintahkan Latihan Terpisah

Manchester, MISTAR.ID

Striker Anthony Martial telah diinstruksikan untuk berlatih terpisah dari rekan setimnya di Manchester United.

Menurut laporan Daily Mail, penyerang asal Prancis tersebut belum bermain sejak kekalahan 3-0 di kandang dari Bournemouth pada 9 Desember 2023 lalu usai tertular penyakit perut.

Sejak saat itu ia tidak berlatih bersama skuad utama, dan Ten Hag diyakini berusaha keras untuk menjualnya sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Manajer asal Belanda tersebut diklaim telah memberi tahu Martial bahwa ia tidak akan mempertimbangkan untuk memilihnya kembali sampai kondisi kebugarannya membaik.

Baca Juga: Anthony Martial Menunggu Nasib di Old Trafford

Sementara itu, menurut laporan The Sun Martial telah ditempatkan dalam program latihan individu dalam upaya untuk kembali ke kebugaran pertandingan, seperti yang biasa dilakukan untuk pemain yang cedera atau absen.

Tidak ada indikasi bahwa ia akan tetap terpisah dari rekan-rekan setimnya setelah pulih.

Ten Hag telah beberapa kali ditanya tentang absennya Martial dalam beberapa minggu terakhir, tetapi ia tetap bungkam mengenai pemain berusia 28 tahun itu.

Ia hanya mengatakan bahwa mantan pemain Monaco tersebut tidak fit menjelang pertandingan imbang melawan Tottenham pada hari Minggu – tetapi sekarang diklaim bahwa Martial tidak menderita cedera.

Beberapa pemain, termasuk Marcus Rashford, terkena wabah penyakit pada bulan Desember.

Pemain asal Inggris itu sudah kembali beraksi bersama tim utama, sementara Martial masih berada di pinggir lapangan.

Martial akan menjadi agen bebas pada bulan Juni setelah sembilan musim bersama klub.

Baca Juga: Henderson Akan Jalani Test Kesehatan di Ajax

Martial hanya mencetak 12 gol di Liga Premier selama tiga setengah musim terakhir – termasuk satu gol musim ini – dan tampaknya United akhirnya kehabisan kesabaran dengannya.

Mereka ingin menjualnya pada bulan Januari ini dan mendapatkan sejumlah uang daripada membiarkannya pergi tanpa biaya pada musim panas.

Meskipun diklaim bahwa Martial berencana untuk menyelesaikan kontraknya di United setelah menolak pindah ke Fenerbahce. (Mtr/hm22)

Related Articles

Latest Articles