25.1 C
New York
Thursday, August 1, 2024

Antisipasi Peredaran Narkoba, Polda Sumut Gelar Razia di Perbatasan Sumut-Aceh

Medan MISTAR.ID

Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) bersama dengan Polres jajaran gelar razia Jalan Lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan Polsek Besitang pada Jumat (20/10/23) dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, razia di wilayah perbatasan Aceh ini merupakan upaya Polda Sumut dalam mempersempit ruang gerak peredaran narkoba di Sumatera Utara.

“Narkoba musuh bersama. Polda Sumut terus bergerak secara masiv memberantasnya. Razia ini merupakan 1 diantara 5 program prioritas Kita sebagai upaya menjadikan Sumut bersih dari peredaran narkoba,” tegasnya.

Baca juga:Kapolda Sumut: Peredaran Narkoba Sudah Mulai Memasuki Kawasan Perkebunan

Selain pemberantasan narkoba, Hadi mengungkapkan Polda Sumut juga berkomitmen dalam menciptakan area publik aman dan nyaman.

“Kapolda Sumut juga berkomitmen menurunkan aksi kejahatan jalanan, pengendalian premanisme dan menjaga ketertiban umum,” ungkapnya berdasarkan data terbaru lebih dari 1.415 tersangka narkoba telah ditangkap Polda Sumut.

“Polda Sumut terus menggelorakan narkoba musuh bersama dengan berbagai pengungkapan jaringan, bandar dan penanganan pengguna narkoba,” pungkasnya. (matius/hm17)

Related Articles

Latest Articles