30.8 C
New York
Saturday, July 6, 2024

Antisipasi Begal Muspika Medan Marelan Adakan Patroli Hingga Subuh

Belawan, MISTAR.ID

Untuk mengantisipasi terjadinya tawuran, begal dan aksi geng motor, Muspika plus Medan Marelan. Yang terdiri dari pihak Kecamatan, kepala lingkungan, TNI-Polri, Linmas dan FKPM Medan Marelan melakukan patroli Trantibum Minggu (16/7/23) dini hari.

Kasi trantib Kecamatan Medan Marelan Bobby Iswadi kepada awak media menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan arahan walikota Medan dengan tujuan menjadikan kota Medan Kondusif. Pelaksanaan posko dan Patroli Gabungan pengamanan terutama antisipasi tawuran, geng motor dan begal di wilayah Kecamatan Medan Marelan.

Baca juga 15.000 Warga Medan Setuju Polisi Tembak Mati Begal Sadis

”Kami berkolaborasi dengan perangkat Kelurahan, Kepala Lingkungan, unsur Forkompimcam Medan Marelan dan Satpol PP Kota Medan mulai pukul 23.00 WIB hingga menjelang Subuh. Dalam kegiatan ini tim membubarkan remaja-remaja yang berkumpul karena sudah larut malam. Tim juga mengamankan 2 kendaraan yang tidak memiliki STNK dan surat Identitas lainnya,” jelasnya.

Baca juga: Polsek Percut Sei Tuan Tembak Pelaku Begal

Bobby Iswadi berharap agar dengan adanya patroli ini dapat menekan para begal sadis di Kota Medan.

“Semoga dengan adanya patroli gabungan ini, perilaku dan tindakan kriminal di wilayah Kecamatan Medan Marelan berkurang. Sehingga dapat mempersempit ruang gerak tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Medan Marelan. Sehingga kenyamanan dan keamanan Kota Medan terwujud,” tutupnya. (Kamaluddin/hm21).

Related Articles

Latest Articles