15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Amankan Nataru, Polda Sumut Kerahkan Ribuan Personel Polri

Medan, MISTAR.ID

Menyambut perayaan Hari Raya Natal, Senin (25/12/23) mendatang dan Tahun Baru 2024, Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut), kerahkan ribuan personel yang tersebar di setiap Kabupaten Kota.

Dalam rangka pengamanan Nataru kali ini, Polda Sumut siapkan personel gabungan yang terdiri dari Polri-TNI dan stakeholder lainnya sebanyak 9.000 lebih personel.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi mengatakan, sebanyak 9.000 lebih personel itu nantinya akan disebarkan di seluruh tempat operasi untuk memberikan pengamanan.

Baca juga: Polda Sumut Limpahkan Berkas Perkara Suami Wakil Bupati Labuhanbatu ke Jaksa

“Polda sumut ingin pastikan perayaan Natal berjalan dengan khidmat, gembira dan aman, demikian juga liburan masyarakat lancar dan bersukacita menyambut Tahun Baru 2024,” kata Hadi, Senin (11/12/23).

Operasi Lilin Toba akan digelar secara efektif dan efisien karena bersamaan juga digelar Operasi Mantap Brata pada Pemilu 2024 ini.

Kombes Hadi juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas dengan baik. Mulai dari tindakan-tindakan kejahatan dan gangguan lainnya. (Matius/hm20)

Related Articles

Latest Articles