17.5 C
New York
Monday, April 29, 2024

Ada Pameran Alutsista HUT ke-77 TNI, Sejumlah Ruas Jalan di Medan Ditutup

Medan, MISTAR.ID

Untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI, Lapangan Benteng akan digunakan untuk menggelar pameran alutsista. Tak hanya itu, perayaan HUT TNI di Kota Medan juga dimeriahkan dengan fun run 5K dan 10K.

Selama pameran berlangsung, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Medan melakukan penutupan jalan sementara dan mengalihkan arus lalu lintas. Adapun ruas jalan yang akan ditutup sementara, yakni Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Raden Saleh, Jalan Balai Kota, Jalan Putri Hijau, Jalan Guru Patimpus dan Jalan Iskandar Muda. Kemudian Jalan Kapten Pattimura, Jalan Mongonsidi, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro, Jalan Pengadilan dan kawasan Lapangan Benteng.

Baca Juga:HUT TNI, Polsek Medan Timur Beri Kejutan Kue Tar Kepada Danramil

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar mengatakan, pengalihan dan penutupan ruas jalan yang dilakukan mulai hari ini akan berimbas kepada para pengendara. “Mohon maaf untuk ketidaknyamanan ini,” ujarnya.

Sonny menyebutkan, pameran alutsista dan rangkaian HUT ke-77 TNI masih akan berlangsung besok, hingga Jumat (21/10/22) mendatang. Berikut rundown kegiatan HUT ke-77 TNI di Lapangan Benteng Medan hari ini :

– Pukul 06.00 – 09.20 WIB, Fun Run TNI-Rakyat (Band JRocks)

Baca Juga:HUT TNI Ke 77, Bupati Pakpak Bharat Didaulat Gunting Pita

– Pukul 09.20 – 10.10 WIB, pembukaan TNI EXPO 2022, pemotongan pita, penampilan tarian 4 provinsi, atraksi TNI AD, TNI AL, TNI AU (kolone senapan, drum band)

– Pukul 12.55 – 17.55 WIB, festival tarian tradisional

– Pukul 19.55 – 21.45 WIB, penampilan tarian Sumatera Barat, penampilan tarian Riau, penampilan tarian Kepulauan Riau dan penampilan artis nasional.(ial/hm15)

Related Articles

Latest Articles