16.5 C
New York
Sunday, September 29, 2024

3 ASN BKD Pemko Medan Reaktif

Medan, MISTAR.ID

Sebanyak 3 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Pemko Medan reaktif darahnya dari hasil rapid test (tes cepat), yang dilakukan Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Medan.

Ini merupakan rangkaian tes cepat terhadap aparatur di lingkungan Pemko Medan. Kabag Humas Sekretariat Pemko Medan Arrahman Pane, membenarkan informasi adanya 3 ASN BKDPSDM yang reaktif dalam rapid test.

“Info dari juru bicara (Jubir) reaktif 3,” katanya, Senin (8/6/20). Menurutnya, saat ini telah dilakukan uji swab untuk mereka. Namun masih menunggu hasilnya. “Hasil tes swabnya masih menunggu. Saat ini mereka isolasi mandiri,” ungkapnya.

Baca Juga:3 Orang Pegawai PD Pasar dan BPBD Medan Reaktif Rapid Test

Baca Juga:Hasil Rapid Test Massal Pemko Medan, 9 Camat dan Lurah Serta 19 Personil Satpol PP Reaktif

Tes cepat ini merupakan rangkaian tes yang dilakukan pada aparatur di Pemko Medan. Tes cepat sebelumnya telah dilakukan pada perangkat camat dan lurah serta personil Satpol PP. Dalam tes cepat ini, 9 camat dan lurah serta 19 personil Satpol PP darahnya reaktif.

Tes juga dilakukan pada sejumlah instansi lain seperti PD Pasar, BPBD. Di kedua instansi ini, ada tiga orang yang reaktif. Ternyata, tes cepat dilakukan di lingkungan BKDPSDM. Tiga orang pegawai reaktif darahnya. (iskandar/hm10).

Related Articles

Latest Articles