-1.1 C
New York
Saturday, February 17, 2024

Jelang Pemilu 2024, Lapas Narkotika Siantar Razia Intensif

Simalungun, MISTAR.ID

Dalam rangka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 14 Februari mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar melaksanakan razia secara intensif, pada Senin (5/2/2024) malam.

Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP), Ucok Sinabang usai razia menyampaikan, pihaknya telah melakukan razia intensif di blok hunian Warga Binaan Lapas (WBL).

“Razia yang dilakukan secara rutin ini menjadi salah satu langkah preventif yang diambil pihak Lapas guna menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu,” tutur Ucok.

Baca juga:Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Kembali Razia Kamar Napi

Pihaknya berkomitmen untuk terus melakukan upaya pengawasan dan penindakan terhadap pelanggaran demi menciptakan lingkungan yang aman.

Lebih lanjut Ucok menyebut, para petugas melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap blok hunian warga binaan. Pemeriksaan yang dilakukan meliputi pengecekan terhadap barang-barang yang dimiliki oleh para penghuni.

“Diharapkan dengan intensifnya pelaksanaan razia ke setiap blok warga binaan, keamanan dan ketertiban di lingkungan Lapas semakin terjaga dengan baik terlebih menjelang Pemilu,” tutur Ucok. (indra/hm16)

Related Articles

Latest Articles