12.8 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Tangki Pecah, 2,2 Juta Liter Anggur Merah Banjiri Jalanan Kota di Portugal

Sao Lourenco do Bairro, MISTAR.ID

Sebuah jalan di Portugal berubah menjadi sungai anggur merah setelah dua tangki besar berisi minuman keras, yang volumenya cukup untuk mengisi kolam renang, meledak, menumpahkan isinya ke jalanan.

Pabrik Penyulingan Anggur Levira akan membotolkan 2,2 juta liter ketika tangki raksasa tiba-tiba rusak di Sao Lourenco do Bairro pada Minggu (10/9/23).

Rekaman video menunjukkan sungai anggur merah yang besar dan mengalir deras mengalir menuruni bukit dan di sekitar tikungan dengan penduduk yang kebingungan melihatnya.

Baca juga : Video Viral Pesawat Capung Mendarat Darurat di Pinggir Pantai AS

Banjir yang begitu besar memicu peringatan lingkungan untuk menghentikan pencemaran terhadap Sungai Certima di dekatnya. Penyuling Levira mengatakan mereka kemudian mengeruk tanah yang direndam anggur tersebut.

Departemen Pemadam Kebakaran Anadia memblokir banjir dan mengalihkannya dari sungai, lalu mengalir ke ladang tanpa menimbulkan bahaya, lapor media lokal.

Baca juga : Video Viral Anjing Dilempar Hidup-hidup ke Sungai Penuh Buaya

Pemadam kebakaran mengatakan bahwa satu ruang bawah tanah di sebuah rumah dekat tempat penyulingan dibanjiri anggur.

Levira meminta maaf atas drama tersebut dan mengatakan tanah yang direndam anggur telah dibawa ke pabrik pengolahan khusus.

Related Articles

Latest Articles