12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Staf Kedutaan AS Ditemukan Tewas di Yerusalem

Yerusalem, MISTAR.ID

Seorang staf Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS) yang berada di Yerusalem ditemukan meninggal dunia, Senin (4/3/24) waktu setempat.

“Seorang staf Kedutaan Besar AS yang berada di Yerusalem telah meninggal dunia,” kata juru bicara kedutaan AS, Rabu (6/3/24).

Nama korban dan penyebab kematian tidak diungkapkan oleh pihak Kedutaan Besar AS. Pihak berwenang AS menyatakan bahwa kematian staf kedutaan tersebut sedang diselidiki lebih lanjut.

“Kami tidak memiliki informasi lebih lanjut yang dapat kami bagikan saat ini,” tambahnya.

Baca juga: Ditemukan, Parit Besar Misterius di Yerusalem

Departemen Luar Negeri AS, Matt Miller dalam pernyataan terpisah juga mengonfirmasi kematian salah satu staf di kedutaan mereka di Yerusalem.

Disebutkan bahwa staf yang meninggal adalah staf yang langsung dipekerjakan di Kedutaan Besar AS di Yerusalem. Ia juga tidak memberitahu identitas korban karena alasan privasi.

“Saya dapat mengonfirmasi kematian seorang staf Kedutaan Besar AS di Yerusalem. Saat ini, kami tidak dapat memberikan banyak informasi karena alasan privasi,” kata Matt Miller.

Sementara itu, otoritas Israel belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai insiden ini. Juru bicara Kepolisian Israel tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar. (Reuters/hm20)

Related Articles

Latest Articles