18.8 C
New York
Friday, May 3, 2024

Siapa Rose Hanbury yang Disebut-sebut Sebagai Selingkuhan Pangeran William?

London, MISTAR.ID

Rose Hanbury dikenal juga sebagai Marchioness of Cholmondeley. Namanya menjadi perbincangan hangat setelah Kate Middleton menghilang dari perhatian publik sejak akhir Desember 2023. Namanya dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan dengan Pangeran William.

Rose Hanbury lahir dengan nama Sarah Rose Hanbury pada 15 Maret 1984. Dia adalah putri dari Timothy Hanbury, seorang perancang situs, dan Emma Hanbury, seorang perancang busana. Setelah menikah dengan David Cholmondeley pada 24 Juni 2009, ia mengganti namanya menjadi Sarah Rose Cholmondeley. Suaminya adalah Marquess of Cholmondeley ke-7.

Rose dan David bertemu di Italia pada tahun 2003 dan setelah enam tahun pacaran, mereka bertunangan. Pernikahan mereka dilangsungkan secara privat di Chelsea Town Hall di London pada 2009.

Pasangan itu memiliki tiga anak. Dua anak laki-laki kembar, Alexander Hugh George Cholmondeley dan Oliver Timothy George Cholmondeley yang lahir pada 2009, dan seorang putri bernama Iris Marina Aline Cholmondeley, lahir pada 2016.

Baca juga: Potret Keluarga Pangeran William Edisi Natal 2024

Sebelum menikah dengan David, Rose Hanbury bekerja sebagai model di bawah manajemen Storm Management, agensi yang juga menaungi model terkenal Kate Moss. Selain itu, ia juga pernah bekerja sebagai peneliti untuk politisi Inggris, Michael Gove.

Keluarga Rose Hanbury memiliki hubungan yang panjang dengan keluarga kerajaan Inggris. Neneknya, Lady Elizabeth Lambart, bahkan menjadi salah satu bridesmaid Elizabeth II ketika Ratu Elizabeth II menikah dengan Phillip Mountbatten pada tahun 1947.

Salah satu anak kembar Rose, Oliver, bahkan melayani Pangeran Charles saat dia dinobatkan menjadi raja. Oliver menjadi salah satu Pages of Honour bersama Pangeran George, putra bungsu Pangeran William dan Kate Middleton.

Sedangkan hubungannya dengan Pangeran William dan Kate Middleton sudah menjadi sorotan sejak mereka menjadi tetangga di Houghton Hall, Norfolk.

Pada April 2019, muncul rumor perselingkuhan antara Pangeran William dan Rose Hanbury setelah Kate Middleton diduga berselisih dengan Rose. Salah satu tabloid Inggris pada saat itu menerbitkan artikel yang menguatkan isu perselingkuhan mereka. Kate juga terlihat bersikap dingin kepada William.

Meskipun begitu, keluarga kerajaan Inggris tidak pernah secara resmi mengomentari rumor tersebut hingga saat ini.

Isu perselingkuhan antara William dan Rose kembali mencuat setelah Kate Middleton menghilang dari publik setelah merayakan Natal pada 2023. Pihak kerajaan telah memberikan beberapa pernyataan mengenai situasi tersebut, menyebutkan bahwa Duchess of Cambridge sedang dalam masa pemulihan setelah menjalani operasi perut di awal 2024.

Meskipun demikian, pernyataan resmi tersebut tidak mampu meredakan spekulasi yang beredar di kalangan publik. Salah satu konspirasi yang beredar menyatakan bahwa menghilangnya Kate terkait dengan dugaan perselingkuhan antara Pangeran William dan Rose Hanbury. (cnn/hm20)

Related Articles

Latest Articles