13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Salah Satu Anggota Dewan Jadi Korban Kecelakaan Pesawat di Malaysia

Pahang, MISTAR.ID

Kecelakaan pesawat yang terjadi di Pelangai Pahang, Malaysia, menewaskan salah satu anggota dewan Johari Harun. Ia menjadi salah satu dari delapan orang penumpang pesawat yang dinyatakan tewas.

Informasi terbaru, Jumat (18/8/23), kecelakaan tersebut juga menewaskan satu orang pengendara mobil dan satu pengendara motor. Kedua pengendara tewas akibat ditabrak pesawat. Jadi, total korban tewas hingga saat ini dikonfirmasi sebanyak 10 orang.

Diketahui dari media setempat, Kepala Polisi Selangor Hussein Omar Khan mengatakan petugas pemadam berhasil memadamkan api dalam waktu 10 menit. Sedangkan tim forensik tengah mengumpulkan jenazah.

Baca juga: Pesawat Jatuh di Malaysia, Belum Dipastikan Jumlah Korban Tewas

“Untuk proses pemeriksaan dan identifikasi, seluruh jenazah akan dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah di Klang” kata Hussein.

Seorang saksi mata, Nur Alia Nordin (28) menyatakan sempat mendengar ledakan keras. Dimana, Nur Alia sedang berada di rumahnya di Kampung Kubu Gajah yang berjarak 3 kilometer dari lokasi kejadian.

“Saya mendengar ledakan keras. Ketika sampai di lokasi, saya melihat seseorang terbakar, di tanah,” ceritanya. (mtr/hm20)

 

Related Articles

Latest Articles