20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Presiden Putin Tanggapi Statmen Presiden Biden

Moskow, MISTAR.ID

Presiden Rusia, Vladimir Putin menanggapi statmen Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, yang menyebutkan bahwa kepentingan Rusia tidak bisa ditekan, dan politikus AS harus belajar menghormati orang lain.

Ia merespons komentar Biden yang dilontarkan dalam wawancaranya dengan CBS News, di mana presiden Amerika Serikat tersebut mengatakan, “Bayangkan apa yang terjadi jika kita sungguh menyatukan seluruh Eropa dan Putin akhirnya ditindas sehingga tidak bisa menimbulkan masalah seperti yang telah ia lakukan.”

Putin membalas pernyatan Biden itu dalam wawancara dengan media Cina di Beijing, Selasa, 17 Oktober 2023. “Ini bukan tentang saya pribadi. Ini tentang kepentingan negara. Tidak mungkin untuk menekan kepentingan Rusia. Itu harus dipertimbangkan,” kata Putin, yang berada di Tiongkok untuk menghadiri KTT Belt and Road.

Baca juga : Jebak Rusia, Amerika Serikat Diam-diam Kirim Rudal Jarak Jauh ATACMS ke Ukraina

Putin mengatakan bahwa Biden, yang berseteru dengannya sejak menjabat sebagai presiden AS pada tahun 2021, dan seluruh elit politik Amerika harus belajar untuk “menghormati” Rusia.

“Ini tidak hanya berlaku bagi Presiden Biden, namun juga bagi elit politik Amerika secara keseluruhan. Anda harus belajar menghormati orang lain sehingga Anda tidak perlu lagi mengancam siapa pun.”

Related Articles

Latest Articles