24 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

PM Singapura Angkat Bicara Soal Subsidi Konser Taylor Swift

Singapura, MISTAR.ID

Kabar Singapura yang berhasil membuat Taylor Swift untuk menggelar konser dunianya bertema The Eras Tour menjadi perbincangan hangat. Bahkan, Singapura dianggap bermain licik oleh Thailand. Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin mengatakan jika Singapura membuat kesepakatan eksklusif agar Taylor Swift tidak singgah di negara Asia Tenggara lainnya kecuali Singapura.

Menanggapi masalah ini, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong angkat bicara. Ia membenarkan jika Singapura memberikan subsidi dana untuk konser Taylor tersebut.

“Agensi (kami) membuat negosiasi dan perjanjian dengan Swift agar datang ke Singapura. Ini menjadikan Singapura menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang disinggahi Swift,” kata Lee saat menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN-Australia di Melbourne, Selasa (5/3/24).

Baca juga: Kembali Berteman, Katy Perry Nonton Konser Taylor Swift

Lee sendiri tidak menyangka dana subsidi yang diberikan ternyata sukses membuat Swift melaksanakan konser. Dia juga tidak menganggap cara ini adalah cara yang licik.

“Ternyata cara ini sukses. Saya tidak menganggapnya sebagai salah satu tindakan yang tidak bersahabat,” lanjutnya.

Namun, Lee tidak mengungkapkan jumlah dana yang diberikan untuk konser ini dengan alasan kerahasiaan bisnis. Ia menjelaskan, cara ini diambil karena konser Taylor Swift dapat menghasilkan manfaat yang signifikan bagi perekonomian Singapura. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles