11.2 C
New York
Saturday, May 11, 2024

Maestro Pemanjat Gedung Remi Lucidi Tewas Terjatuh dari Ketinggian 213 Meter

Hong Kong, MISTAR.ID

Remi Lucidi, selebriti instagram yang rutin memanjat gedung pencakar langit, diyakini meninggal setelah terpeleset saat berswafoto dari lantai 68 di Hong Kong.

Pria asal Prancis ini menyelinap di depan penthouse menara Tregunter setinggi 219 meter, Kamis (27/7/23). Dia ditemukan tewas di tempat kejadian oleh petugas keamanan.

Seperti dilansir South China Morning Post (SCMP), Lucidi tiba di kompleks Tregunter Tower sekitar pukul 18.00 dan memberitahu satpam bahwa dia akan mengunjungi temannya di lantai 40. Namun, setelah keluar dari lift, dia malah naik tangga menuju atap gedung.

Baca juga: Heboh! Pria 18 Tahun Diduga ODGJ Panjat Tower Setinggi 72 M di Marjandi

Rekaman kamera keamanan menunjukkan Lucidi terakhir terlihat pada pukul 19:38 ketika dia mengetuk jendela penthouse di lantai 68 untuk meminta bantuan. Seorang pelayan di rumah melihatnya tetapi curiga dan tidak segera membuka pintu.

Polisi menduga Lucidi terjebak di luar penthouse dan tidak bisa masuk kembali ke gedung. Ia kemudian terpeleset dan jatuh dari ketinggian kurang lebih 213 meter. Polisi juga menemukan kamera Lucidi berisi video aksi berbahaya lainnya.

“Mungkin dia terjebak di luar penthouse saat bermain olahraga ekstrem di dalam gedung dan memecahkan jendela untuk meminta bantuan, tapi dia tidak sengaja jatuh dan meninggal,” kata seorang sumber berita SCMP.

Baca juga: Indonesia Sapu Bersih Podium Piala Dunia Panjat Tebing di Seoul

Diyakini bahwa Lucidi tinggal di penginapan selama kunjungannya ke pedesaan. Pemilik penginapan Gurjit Kaur memberi hormat dan berkata: “Dia sehat, bugar, dan bahagia. Saya merasa sangat sedih.”

Seorang pekerja berkata: “Dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mendaki ketika saya bertanya ke mana dia akan pergi. Dia mengatakan bahwa dia sangat ingin mendaki selama di sini.”

Stuntman pemberani memposting foto malam hari Minggu lalu dan memberi judul “Hong Kong ♥️”.

Baca juga: Perangkat Seluncuran Evakuasi Boing 767 Jatuh Timpa Rumah Warga di Chicago

Sejak pengumuman kematiannya, para penggemar memberikan penghormatan terakhir di Instagram untuk mengingat bahwa pria berusia 30 tahun itu meninggal karena melakukan apa yang dia cintai. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles