16.3 C
New York
Sunday, September 29, 2024

Layanan Streaming HBO Max Diluncurkan 27 Mei

California. MISTAR.ID

Platform streaming HBO Max – diharapkan menjadi pemain utama di tengah ramainya pasar hiburan online – akan diluncurkan pada 27 Mei, WarnerMedia mengumumkan Selasa.

Debut layanan yang ditunggu-tunggu – rumah baru sitkom hit “Friends” dan “The Big Bang Theory” – datang berbulan-bulan setelah pesaing Apple dan Disney memasuki kehebohan pada akhir 2019. Tentu saja, Netflix, Amazon Prime dan Hulu telah bermain selama bertahun-tahun.

HBO Max juga menawarkan layanannya pada tingkat yang jauh lebih tinggi daripada para pesaingnya – $ 14,99 per bulan, dibandingkan dengan $ 8,99 untuk Netflix, $ 6,99 untuk Disney + dan $ 4,99 untuk Apple TV +.
Tingkat berlangganan sebagian dijelaskan oleh fakta bahwa itu akan menampilkan konten asli dari saluran kabel premium HBO, rumah “Game of Thrones,” “The Sopranos,” Sex and the City, “” Veep “dan seri utama lainnya.

WarnerMedia, anak perusahaan raksasa telekomunikasi AT&T, bertaruh bahwa pelanggan tidak akan menghindar dari harga untuk mengakses katalog kontennya yang mengesankan. Dilaporkan membayar hampir satu miliar dolar untuk hak memperlihatkan “Teman,” mengambilnya dari Netflix, dan “Teori Big Bang.”

Sejak hari pertama, HBO Max akan menawarkan lebih dari 10.000 jam program, termasuk semua penawaran HBO, katanya dalam sebuah pernyataan. Di antara persembahan barunya adalah serial komedi skrip yang dibintangi oleh nominasi Oscar Anna Kendrick, serial sci-fi yang disutradarai sebagian oleh Ridley Scott dan sebuah acara bincang-bincang “Sesame Street” baru-baru ini yang dibintangi oleh talk show dibintangi oleh karakter yang dicintai Elmo.

HBO Max juga akan secara eksklusif menampilkan film animasi yang diperoleh dari Studio Ghibli terkenal di Jepang. WarnerMedia berharap untuk mengumpulkan 75-90 juta pelanggan pada akhir tahun 2025 di Amerika Serikat, Amerika Latin dan Eropa.
Pelanggan yang sudah berlangganan HBO akan memiliki akses ke HBO Max tanpa biaya tambahan. WarnerMedia belum mengumumkan tanggal peluncuran untuk layanan di luar Amerika Serikat.

Sumber: The Jakarta Post
Penerjemah: Julyana Ang
Editor : Jelita Damanik

Related Articles

Latest Articles