28.7 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Kecelakaan Hebat Tiger Woods Hingga Pegolf Dunia Emosional

Los Angeles, MISTAR.ID

Pegolf ternama, Tiger Woods mengalami kecelakaan hebat saat mengendarai mobil dan menderita cedera kaki parah. Tiger Woods diprediksi bakal absen panjang akibat hal ini.

Kepolisian Los Angeles County merespons dugaan Tiger Woods mengendarai mobil dalam kondisi mabuk saat mengalami kecelakaan, pada Selasa (23/2) pagi waktu setempat.

Sherif LA County Alex Villanueva memastikan tidak ada tanda-tanda Woods dalam kondisi mabuk ketika mengendarai Genesis SUV.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di LA, Tiger Woods Dilarikan ke Rumah Sakit

“Polisi yang berada di lokasi tidak melihat adanya tanda-tanda [Woods] mabuk karena obat-obatan atau alkohol,” ujar Villanueva dikutip dari Sky.

Sementara itu dikutip dari CNN, pihak polisi juga tidak meminta pihak Rumah Sakit Harbor-UCLA Medical Center untuk mengambil sampel darah karena tingkat keseriusan cedera yang dialami Woods saat tiba di RS.

Pihak LA County juga tidak melakukan tes kesadaran di lokasi kejadian karena kondisi cedera Woods. Namun, LA County akan tetap melakukan investigasi di rumah sakit terkait kondisi Woods ketika mengemudi.

Deputi Sherif LA County, Carlos Gonzalez, salah satu orang pertama yang tiba di lokasi kecelakaan juga memastikan Woods dalam kondisi tenang dan sadar saat terjebak di dalam mobil.

Woods bisa menjawab semua pertanyaan dari Gonzalez mengenai namanya, tanggal dan hari kecelakaan itu terjadi.

Polisi meyakini Woods mengemudikan mobil dengan kecepatan tinggi di bagian jalan berbukit. Selain itu tidak ada bekas ban atau indikasi pengereman di lokasi kecelakaan. Polisi menyatakan tempat kecelakaan Woods dikenal sebagai lokasi yang sulit untuk dikendalikan jika mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: TIGER WOODS INCAR OLIMPIADE TOKYO

CNN meyakini Woods sedang menuju ke Rolling Hills Country Club untuk melakukan syuting bersama Golf Digest dan Golf TV. Woods dijadwalkan melakukan syuting hari kedua coaching clinic untuk selebritas.

Satu hari sebelum kecelakaan, Woods memberi coaching clinic golf untuk mantan bintang NBA Dwyane Wade, aktris Jada Pinkett Smith dan aktor David Spade.

Pegolf Dunia Emosional

Sejumlah pegolf dunia emosional mengetahui Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles, Amerika Serikat.

Salah satu pegolf yang megutarakan kesedihannya melihat kondisi Tiger Woods adalah Justin Thomas. Mantan pegolf nomor satu dunia itu pada pekan ini sedang mengikuti tur di WGC-Workday Championship.

“Perut saya mual. Anda tahu, menyakitkan melihat salah satu dari Anda, salah satu teman terdekat saya mengalami kecelakaan,” ujar Justin Thomas dikutip dari Golfweek.

Baca Juga: Ternyata Ada Aktor Laga Asal Kota Siantar yang Bersinar di Hollywood

“Sobat, saya hanya berharap dia baik-baik saja. Khawatir saja dengan anak-anaknya. Saya yakin mereka sedang berjuang,” ucap Thomas menambahkan.

Komentar senada juga dilontarkan pegolf asal Asutralia, Adam Scott. Bahkan, Scott menganggap Tiger Woods sebagai pahlawan.(CNN/hm13)

 

Related Articles

Latest Articles