19 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Joe Biden Serukan Penghapusan Limbah, Perusahaan Bisnis Amerika Khawatir

Washington, MISTAR.ID

Presiden AS Joe Biden sekali lagi menekankan bahwa biaya yang tidak diinginkan atau biaya yang sia-sia di sektor ekonomi seringkali terlalu tinggi dan tidak dapat diprediksi.

Mengutip Reuters, Kamis (12/10/23) Biden mengusulkan agar perusahaan mengungkapkan biaya wajib terlebih dahulu dan mewajibkan bank untuk tidak mengenakan biaya terlalu banyak untuk informasi dasar seperti saldo rekening.

Sementara itu, mengatasi biaya yang tidak diperlukan adalah bagian dari kampanye Biden untuk meringankan beban dompet pemilih memasuki tahun pemilu. Biden, seorang Demokrat, sedang mencari masa jabatan empat tahun kedua, dan Partai Republik menekannya karena inflasi dan situasi ekonomi.

Baca juga : Bantu Melawan Hamas, Presiden AS Joe Biden Memastikan Israel Dapatkan Semua yang Dibutuhkan

Biden mengatakan pemerintahannya telah berupaya memerangi biaya yang tidak diinginkan di berbagai industri, mulai dari perbankan hingga hotel, hiburan, persewaan, dan televisi kabel.

“Penelitian menunjukkan bahwa tanpa disadari, masyarakat dapat membayar hingga 20% lebih banyak karena biaya tersembunyi dibandingkan jika mereka dapat melihat total harga di muka dan membandingkannya dengan opsi lain. Ini salah,” kata Biden dalam pidato di Gedung Putih.

Related Articles

Latest Articles