25.1 C
New York
Sunday, July 21, 2024

Israel Rilis Foto-foto Pembantaian Anak-anak Untuk Raih Dukungan Global

Pihak berwenang di Gaza mengatakan lebih dari 1.400 warga Palestina, sebagian besar warga sipil, termasuk anak-anak, telah tewas dan lebih dari 6.000 lainnya terluka.

Invasi darat di wilayah yang padat penduduk ini dapat meningkatkan jumlah korban.

Menteri Pertahanan Israel Yoav Gallant memutar video kepada rekan-rekannya di markas NATO di Brussels yang katanya menunjukkan adegan mengerikan dari serangan Hamas.

“Anak-anak diikat dan ditembak. Ya, saya ulangi, anak-anak diikat dan ditembak,” kata dia kepada rekan-rekan menteri lewat sambungan video menurut teks pidatonya yang dikirim ke Reuters.

Gambar Sadis

Dalam pesannya di media sosial X, kantor Netanyahu merilis apa yang mereka katakan sebagai, “Foto-foto mengerikan bayi-bayi yang dibunuh dan dibakar oleh para monster Hamas”.

Baca Juga: Israel Gunakan Bom Fosfor Putih Beracun di Gaza, Begini Dampak Mematikannya

“Hamas adalah tidak manusiawi. Hamas adalah ISIS,” membandingkan kelompok milisi Palestina itu dengan Negara Islam, yang terkenal dengan brutalitasnya dan video eksekusi yang mengerikan.

Gambar-gambar bayi yang tewas termasuk dalam video yang diputar di NATO. Video tersebut tidak dirilis ke publik, tetapi kemudian dilihat oleh Reuters di Yerusalem. Reuters tidak dapat memverifikasi materi tersebut secara independen.

Related Articles

Latest Articles