11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Hari Patah Hati Tiba, Pangeran Brunei akan Menikah dengan Anisha Isa

Medan, MISTAR.ID

Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen Bolkiah akan melangsungkan pernikahan dengan Anisha Isa, awal Januari ini. Keduanya telah go public, sang pangerah memamerkan calon istrinya di Instagram.

Pesta pernikah keduanya akan dihelat selama 10 hari dan akad nikah dijadwalkan pada 11 Januari 2024. Perayaan Hari Patah Hati internasional pun digelar netizen selama prosesi pernikahan putra keempat penguasa Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah tersebut.

Dalam foto yang diunggah dilihat Mistar, Rabu (3/1/24) itu, memperlihatkan Pangeran Brunei mengenakan setelan jas navy dipadu kemeja putih. Anisha Rosnah berdiri di sampingnya memakai setelan blazer dan celana panjang warna off-white dengan rambut tergerai.

Anisha terlihat memakai satu set perhiasan berlian. Tersemat anting bentuk bunga di telinganya, dia juga terlihat mengenakan cincin dan gelang.

Baca Juga : Pangeran Harry dan Meghan Diminta Kosongkan Rumah di Inggris

Keduanya tampak menyunggingkan senyum tipis. “Wishing you all the best for 2024,” tulis Pangeran Mateen singkat pada caption.

Foto itu mendapat like 471.000 kali dan 9.000 netizen memberikan komentarnya. Unggahan tersebut tak sedikit membuat netizen baper. Banyak yang iri dengan Anisha, tapi ada pula yang mendoakan hubungan mereka langgeng. (mtr/hm24)

Related Articles

Latest Articles