18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Dukung Donald Trump, Elon Musk Ikut Kampanye di Lokasi Penembakan

Amerika Serikat, MISTAR.ID

Elon Musk baru-baru ini bergabung dalam kampanye Donald Trump di Butler Farm Show, Pennsylvania, lokasi yang menjadi saksi percobaan penembakan Trump pada Juli lalu. Dalam rapat umum tersebut, Musk menyampaikan pidato yang mendorong warga untuk mendaftar dan memberikan suara dalam pemilu mendatang.

“Daftar untuk memilih, oke? Dan kumpulkan semua orang yang Anda kenal dan yang tak Anda kenal. Seret mereka untuk memilih,” seru Musk, seperti dilaporkan CNN dilansir, Senin (7/10/24).

Ia menekankan pentingnya partisipasi pemilih untuk menghindari hasil yang tidak diinginkan. Musk juga menyatakan bahwa pemilu kali ini berbeda dan memperingatkan tentang ancaman terhadap kebebasan berbicara dan hak memiliki senjata.

Baca Juga : Tersangka Penembakan di Sekitar Lapangan Golf Donald Trump Diamankan

Ia berpendapat bahwa kebebasan tersebut hanya bisa terjaga jika Trump mengalahkan lawan-lawannya, termasuk Kamala Harris.

Dalam kesempatan itu, Trump mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pendukung yang berhasil menyelamatkannya dari upaya pembunuhan. Ia menuduh lawan politiknya berusaha menghalangi visi dan tujuan yang ingin dicapai.

Trump menegaskan, selama delapan tahun terakhir, ada upaya terus-menerus untuk memfitnah dan menggagalkan langkahnya, bahkan sampai pada titik mencoba membunuhnya. Sementara itu, penyelidikan terhadap motif di balik upaya pembunuhan tersebut masih berlangsung, tanpa bukti keterlibatan lawan politik.

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles