12 C
New York
Monday, May 13, 2024

Disiram Penggemarnya Cardi B Balas Lemparkan Mic ke Penonton

Las Vegas, MISTAR.ID

Cardi B adalah korban terbaru dari ketidakhormatan penonton di sebuah konser. Kali ini, Cardi B membalas perilaku tersebut dengan membuang mikrofonnya.

Peristiwa itu bermula saat Cardi B tampil di Drai’s Beachclub di Las Vegas, AS, Sabtu (29/7/23) lalu. Dia tampil dengan gaun oranye saat itu.

Saat berdiri di pinggir panggung dekat penonton, tiba-tiba ada penonton yang memercikkan air ke Cardi B yang sedang menyanyikan lagu Bodak Yellow. Pemirsa tampak menyiramkan cangkir kertas yang dibawanya ke arah Cardi B.

Menghadapi perilaku tidak sopan tersebut, Cardi B melemparkan mikrofon yang dipegangnya ke arah penonton. Dia juga tampak marah pada penonton.

Baca juga: Melalui Cuitannya, Ava Max Geram Ditampar Penggemar saat Konser

Kejadian tak terduga memaksa aparat keamanan untuk memastikan keamanan penonton di ruang konser. Sementara itu, pengawal Cardi B juga turut melindungi sang penyanyi wanita.

Menyusul kejadian tersebut, Cardi B me-retweet video dari akun penggemar yang mengunggah video kejadian tersebut dari publik.

Kejadian yang dialami Cardi B ini menambah catatan penyanyi wanita mendapat perlakuan tidak sopan dari publik tepat di tengah konser.

Sebelumnya, Harry Styles juga menjadi korban pelemparan benda yang dilakukan fans di tengah pertunjukan. Peristiwa itu terjadi saat Harry Styles menggelar konser di Wina, Austria pada 8 Juli lalu.

Baca juga: Siapa Rahmania Astrini yang Jadi Tamu Spesial di Konser Coldplay?

Menurut video yang viral di media sosial, Harry Styles dilempar oleh benda yang tepat mengenai matanya. Benda itu terlempar, menyebabkan Styles menutupi wajahnya dengan tangan, lalu berjalan ke belakang panggung.

Ini bukan pertama kalinya Harry Styles dilempar oleh penggemar di tengah konser.

Tingkah laku tidak sopan para penggemar yang melempar benda ke arah idolanya di atas panggung belakangan ini sedang marak, terutama pasca pandemi Covid-19.

Penyanyi solo Bebe Rexha sebelumnya pernah terkena lemparan HP di kepala saat tampil di New York, AS, Juni lalu. Rexha meringis kesakitan di lantai saat telepon genggam menghantam wajahnya.

Baca juga: Shawn Mendes dan Camilla Cabello Nonton Konser Bareng, Balikan?

Mata Bebe Rexha lebam setelah kejadian itu. Polisi New York juga menangkap dan mendakwa seorang pria berusia 27 tahun dengan tuduhan penyerangan.

Penyanyi Ava Max juga menjadi korban ketika seorang penggemar pria naik ke panggung saat konser di Los Angeles. Pria itu menampar wajah Ava Max ketika petugas keamanan menyergapnya.

Kelsea Ballerini juga dilempar sebuah gelang di konser di Idaho, dan Kid Cudi dilempar botol di Miami.

Baca juga: Charlie Puth Konser di Jakarta, Berapa Harga Tiketnya?

Bahkan, Adele menantang penonton jika berani melempar barang ke arahnya di atas panggung. Adele akan memburu siapa saja yang berani melemparkan benda ke arahnya. (Mtr/hm21).

Related Articles

Latest Articles