14.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Asik! 11 Petugas Kebersihan di India Menang Lotre Belasan Miliar Rupiah

Kerala, MISTAR.ID

Sebelas orang wanita yang berprofesi sebagai tenaga kebersihan dari Kerala India patungan untuk membeli lotere. Mereka benar-benar menang! Uangnya Miliaran jika dikonversi ke rupiah.

Melansir BBC pada Minggu (5/8/23), 11 perempuan yang tergabung dalam pekerja kebersihan yang mengumpulkan sampah non-biodegradable dari rumah-rumah di kota Parappanangadi, distrik Malappuram, negara bagian Kerala.

Awalnya, Juni lalu, mereka bersama-sama membeli tiket judi lotre sebesar 250 rupee atau sekitar Rp 45.967. Ini adalah tiket undian khusus musim hujan, biasanya dikeluarkan pada acara-acara khusus seperti festival.

Selain tidak bisa membeli tiket lotre perorangan, di Kerala juga tidak melegalkan pembelian tiket lotre perorangan. Lotre diterima selama Anda membelinya bersama.

Baca juga: Puluhan Tradisi Unik Valentine di Dunia, dari Korea hingga Afrika

Kuttimalu (72) salah seorang wanita beruntung tesebut mengaku awalnya kesal saat Radha mengumpulkan uang karena saat itu uangnya tidak cukup.

“Cherumanil Baby kemudian memberi tahu saya bahwa dia memiliki 25 rupee dan bersedia meminjamkan saya setengahnya untuk membeli tiket,” katanya kepada BBC.

Kedua wanita itu membagi masing-masing 12,5 rupee untuk bagian tiket mereka, sementara sembilan wanita lainnya membayar masing-masing 25 rupee.

Related Articles

Latest Articles