16.8 C
New York
Tuesday, August 20, 2024

Polres Siantar Didesak Tangkap Terduga Pelecehan Seksual di Bah Kapul

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Terduga terlapor kasus pelecehan seksual terhadap anak berumur 15 tahun di Kelurahan Bah Kapul, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar sampai hari ini belum juga ditangkap pihak kepolisian.

Padahal kasus pelecehan itu telah dilaporkan orang tua korban ke Polres Pematangsiantar pada 29 Juli 2024 lalu.

Orang tua korban berinisial RN mengatakan, terduga inisial TS masih tampak bebas berkeliaran di komplek tempat tinggal mereka. Sementara TS sendiri merupakan tetangga dari korban.

Baca juga:Polres Simalungun Lengkapi Berkas Pelecehan Seksual Anak 6 Tahun

“Iya sampai sekarang ini masih berkeliaran,” ucap RN, pada Selasa (20/8/24) sore.

Ibu korban mengaku bingung dengan masih bebasnya pelaku. Dirinya berharap, polisi bisa segera menangkap pelaku, dan mengadili sesuai dengan hukum yang berlaku.

RN juga mengungkapkan, bahwa warga setempat sudah merasa risih dan resah atas keberadaan terduga. Bahkan warga mengancam untuk melakukan tindakan sendiri, dan mengamankan TS.

Baca juga:Polisi Selidiki Ibu Muda Diduga Lakukan Pelecehan Seksual ke Anak

“Bukan hanya saya selaku orang tua yang resah, sebenarnya masyarakat di sini pun sudah geram. Nanti kalau bertindak sendiri kita yang juga salah,” tandasnya.

Hingga berita ini diterbitkan keredaksian, belum ada konfirmasi atau pernyataan resmi dari Polres Pematangsiantar terkait progres kasus tersebut. Namun informasi terakhir, pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap saksi pelapor.

“Benar dilaporkan, dan masih pemeriksaan saksi-saksi,” kata KBO Sat Reskrim, Iptu Apri Damanik, saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles