17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Pencuri Besi di Medan Petisah Viral, Kini Sudah Diamankan Polisi

Medan, MISTAR.ID

Satu dari dua pelaku pencurian besi dengan cara menggergaji di Jalan Kota Baru, Kecamatan Medan Petisah kini sudah diamankan oleh pihak Kepolisian.

Dilihat dari rekaman CCTV yang beredar dan viral di sosial media dua orang pelaku, satu memakai topi dan satu pelaku lainnya diketahui memakai daster warna merah. Keduanya melakukan aksinya pada, Rabu (17/1/24) malam lalu.

Hal itu disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun saat dikonfirmasi oleh mistar.id. Bangun membenarkan pelakunya diketahui ada dua orang.

“Sudah, pelakunya dua orang, pekerjaan tidak ada, orang gelandangan. Yang sudah kita amankan satu inisial Y alias O (43),” ujarnya, Senin (22/1/24) siang.

Baca juga: Terekam CCTV, Pelaku Pencurian Toko Elektronik di Tebing Tinggi Diringkus

Bangun mengatakan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terhadap S (35) yang diduga melakukan pencurian terhadap besi tersebut.

“Dari keterangan Y, dia tidak mengakui perbuatannya. Namun seorang perempuan berdaster merah yang melakukan pencurian tiang besi tersebut bernama S berumur 35 tahun, S ini masih kita lidik,” tambahnya.

Dirinya juga mengatakan hingga saat ini belum ada Laporan Polisi terhadap kedua pelaku tersebut. Namun dirinya menganggap tetap perlu adanya tindakan untuk pembinaan terhadap pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Yang buat LP tidak ada, ada besi yang sudah gak dipakai di belakang diskotik itu yang dicuri mereka, tapi tetap kita tindak juga demi kebaikan, kita bina lah,” pungkasnya. (Iqbal/hm20)

Related Articles

Latest Articles