19.2 C
New York
Tuesday, August 13, 2024

Kantor Dinkes Tapteng Digeledah, Berkas Bertuliskan BOK Diboyong Kejati Sumut

Sibolga, MISTAR.ID

Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) digeledah petugas Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumatera Utara (Sumut), Selasa (13/8/24).

Pantauan Mistar.id di lokasi, pemeriksaan tersebut berlangsung sejak sore hari hingga pukul 18.57 WIB. Awalnya, dua pria berbaju hitam tampak keluar dari Kantor Dinkes Tapteng membawa sejumlah kotak (boks) yang berisikan berkas atau dokumen penting diantaranya bertuliskan BOK dan diangkut ke dalam mobil warna hitam berplat BK 1305 ENI.

Baca juga : Kejati Sumut Periksa 15 Saksi Dugaan Korupsi BOK dan Jaspel Dinkes Tapteng di Kejari Sibolga

Kemudian, disusul seorang pria memakai rompi merah hitam bertuliskan ‘Satuan Khusus Pemberantasan Korupsi’ dan dua orang perempuan berseragam yang sama.

Ketika dimintai konfirmasi terkait hal itu, tim tersebut enggan menjawab pertanyaan awak media dan langsung masuk ke dalam mobil serta bergegas pergi meninggalkan Kantor Dinkes Tapteng.

Baca juga : 8 Orang Diperiksa Terkait Dugaan Korupsi di Dinkes Tapteng

Tim tersebut kemudian menuju ke rumah oknum mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tapteng yang berada di Jalan Elang Kota Sibolga. (syaiful/hm18)

Related Articles

Latest Articles