6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Warga Siantar Luka Berat Tertabrak Kereta Api

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Seorang wanita bernama Rusiati Ompusunggu (55) warga Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar mengalami luka berat pasca tertabrak Kereta Api.

Setelah kejadian, Rabu (5/5/21) Rusiati langsung dilarikan ke Rumah Sakit Vita Insani Pematangsiantar karena luka di tubuhnya cukup parah. Saat kejadian, korban tengah mengendarai Honda Revo BK 6274 TAS.

Kanit Laka Lantas Polres Pematangsiantar Aiptu Baren Panjaitan membenarkan bahwa korban saat mengendarai sepedamotor melintas di perlintasan kereta api tanpa dilengkapi palang pintu di Jalan Tambun Timur, Kelurahan Tambun Nabolon, Kecamatan Siantar Martoba.

Baca Juga:Tewas Mengenaskan, Al Amin Lubis Tabrakan Diri Ke Kereta Api

“Kereta api yang menabrak korban itu jurusan Pematangsiantar-Tebing Tinggi.Korban sudah dibawa dan dirawat di Rumah Sakit RS Vita Insani,” ujar Baren Panjaitan, Kamis (6/5/21).

Aiptu Baren Panjaitan mengatakan, sebelum kecelakaan itu terjadi, Rusiati diketahu sedang mengendarai sepedamotor tujuan ke rumahnya dan melintasi Jalan Tambun Timur. “Sebelum tertabrak kereta api, korban sebelumnya datang dari Simpang Koperasi menuju Jalan Tambun Timur. Setibanya di perlintasan kereta api dan diduga akibat kelalaian pengendara yang kurang berhati-hati ketika akan melewati perlintasan Kereta Api tanpa palang pintu dan tidak memperhatikan Kereta Api yang sedang melaju,” pungkasnya. (hamzah/hm12)

Related Articles

Latest Articles