16 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Warga Seputaran Pasar Parluasan Siantar Heboh, Seorang Pria Meninggal Tergeletak di Trotoar

Pematang Siantar, MISTAR.ID

Warga di seputaran pasar Parluasan Kota Pematang Siantar sontak dibuat heboh setelah salah seorang pria ditemukan meninggal dunia dan tergeletak di trotoar pasar, Minggu (26/3/23) pada pukul 05.00 WIB.

Pria yang kemudian diketahui bernama Tomas Hutabarat (37) warga Bah Sampuran, Kelurahan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun ditemukan meninggal dunia tepatnya di Balerong Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar.

Kapolsek Siantar Utara AKP Herli Damanik mengatakan, Tomas Hutabarat ditemukan meninggal dunia di Balerong Jalan Patuan Anggi. Korban meninggal setelah hendak membeli nasi, dimana istrinya sedang belanja sayur-sayuran di Pasar Parluasan, Kota Pematang Siantar.

Baca juga:Rumah Parlampet di Parluasan Dairi Nyaris Terbakar

“Korban ditemukan meninggal dunia sekira pukul 05.00 WIB, korban menemani istrinya belanja di Pasar Parluasan. Jadi korban infonya memang memiliki riwayat sakit asam lambung,” ujar AKP Herli Damanik, Minggu (26/3/23).

Herli Damanik melanjutkan,  sebelumnya ada informasi warga yang menemukan mayat di Balerong Jalan Patuan Anggi ke Polsek. Dimana warga tersebut melaporkan adanya seorang pria terjatuh usai membeli nasi.

“Informasi dari warga yang kita terima, korban meninggal dunia setelah membeli nasi. Korban juga sudah mengeluh sakit lambung. Jadi karena hujan, korban pun mengantarkan istrinya belanja ke Pasar Parluasan,” ujarnya lagi.

Baca juga:Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Semak-semak di Taput

Usai jasad korban tergeletak di trotoar jalan, oleh petugas kepolisian pun akhirnya membawa jasat korban ke ruangan Instalasi Jenazah Kamar Mayat RSUD Djasamen Saragih.

“Keterangan dari istri korban, bahwa sejak tadi malam korban sudah mengeluh sakit pada perutnya dan memiliki riwayat penyakit lambung. Istri korban tidak bersedia dilakukan autopsi dan menerima kematian suaminya karena sakit,” pungkasnya. (hamzah/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles