12.1 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Ditinggal Pergi ke Medan, Rumah Silaban di Dairi Terbakar Dini Hari

Sidikalang,MISTAR.ID

Satu unit rumah hunian milik Horas Silaban/br Manalu di Desa Juma Siulok Kecamatan Siempat Nempu Kabupaten Dairi hangus terbakar. Kebakaran terjadi sekisar pukul 01.45 WIB dini hari, Minggu(26/3/23).

Informasi dihimpun dari Ka UPT Pemadam Kebakaran BPBD Dairi, Amudi Situmeang. Kebakaran terjadi diduga sementara aakibat arus pendek listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian material diperkirakan mencapai puluhan juta. Disebutkan dia, seisi rumah hangus terbakar dan info yang mereka dapat di lapangan, rumah saat itu sedang kosong sebab pemiliknya pergi dan berada di Medan Sumut.

Baca juga:2 Korban Kebakaran di Jalan 46 Dairi Dilaporkan Ke Layanan Call Center 112

Upaya yang dilakukan setelah menerima informasi dari masyarakat, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran dari pos siaga Kota Kecamatan Sidikalang dikerahkan dengan jarak tempuh 20 kilo meter dan api dapat dipadamkan sekisar puku 02.50 wib

Sementara untuk mengetahui perkembangan di lapangan, Kapolsek Buntu Raja, AKP Adinoto yang dicoba dihubungi lewat selulernya tidak berhasil. Demikian juga Camat Siempat Nempu belum dapat dihubungi. (manru/hm06)

 

 

Related Articles

Latest Articles