10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Warga Pekan Labuhan Belawan Resah, 3 Malam Berturut-turut Rumah Warga Disatroni Maling

Belawan, MISTAR.ID

Sejumlah warga Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, diresahkan dengan adanya kejadian di rumah warga yang yang terletak di Lingkungan 24, selama 3 malam ini berturut turut disatroni maling. Hal itu dikatakan salah seorang korban pencurian Us (47) kepada mistar.id, Kamis (16/12/21).

kepada wartawa, Us yang menjadi korban mengatakan, aksi kawanan maling ini sudah membuat diri dan keluarganya resah. Karena sudah tiga malam ini maling itu terus mengincar kediamannya. “Seperti yang baru saya alami, maling sudah 3 kali memasuki rumah dan menggondol Hp milik anak saya,” jelasnya.

Baca Juga:Maling Handphone di Medan Ditangkap Polisi Saat Hendak Kabur

Maling diperkirakan beraksi pada pukul 1.30 WIB, saat pemilik rumah sedang tertidur pulas. Kejadian yang dialami pemilik rumah itu sudah dilaporkan kepada Kepling setempat, agar ditindaklanjuti kepada pihak yang berwajib untuk mengambil langkah tegas ke depannya.

Warga Lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan ini berharap kepada penegak hukum, untuk segera bertindak dan menangkap para pelaku yang jumlahnya diperkirakan lebih dari satu oraang.

Baca Juga:Gawat! Maling Pagar Mulai Beraksi di Pematangsiantar

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk di lingkungan ini saja segala bentuk kriminalitas sudah lengkap, baik dari kejahatan narkoba, pencurian dan aksi lainnya yang membuat resah warga, karena segala bentuk permainan  judi dan transaksi narkoba ada di sini. “Saya sebagai masyarakat yang bermukim di Pekan Labuhan Lingkungan 24 ini sudah berulang mengalami kehilangan,” ucapnya.

Warga setempat lainnya juga meminta aparat penegak hukum untuk segera mengambil tindakan tegas, agar tercipta suasana kondusif di Lingkungan 24 Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, dan korban berencana akan membuat laporan pengaduan ke Polsek Medan Labuhan.(kamaluddin/hm10)

Related Articles

Latest Articles