11.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Warga Jepang Tewas Kecelakaan Lalu Lintas di Jalinsum Toba

Toba, MISTAR.ID

Kecelakaan maut terjadi di Jalinsum Aek Natolu Jaya yang berada di Kecamatan Lumbanjulu Kabupaten Toba, Sabtu (24/9/22) sekira pukul 11.45 WIB. Antara mobil minibus Isuzu Panther Nopol BK 1768 CN yang dikemudikan oleh Awal Rahmadhani (20 tahun) dengan sepeda motor Honda Supra X Nopol BK 2609 TBF yang dikendarai oleh Yamanoi Kenji (46 ) warga negara Jepang, yang mengakibatkan Yamanoi Kenji meninggal dunia.

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan saat di konfirmasi.

Sebelum kecelakaan nahas itu terjadi, Yamanoi Kenji yang berdomisili di Parsoburan Kecamatan Habinsaran Kabupaten Toba, Sumatera Utara, tengah melakukan perjalanan dari Tarutung menuju Medan.

Baca juga:Selain Warga Asing, 2 Warga Lokal Ikut Menjadi Korban Kecelakaan di PLTA Batang Toru Tapsel

Disaat yang sama, Satu Unit mobil Isuzu Panther yang dikemudikan oleh Awal Rahmadhani warga Jln Tuan G Purba Tapian Dolok Kecamatan Simalungun dengan kecepatan tinggi datang dari arah Medan menuju Tarutung.

Sesampainya di TKP, mobil yang dikemudikan Awal Ramadhani sempat terberam ke kiri lalu banting stir ke kanan, mengakibatkan hilang kendali yang akhirnya melaju ke arah kanan bahu jalan dan saat itulah, dia menabrak Sepeda Motor yang dikendarai oleh Yamanoi.

Akibatnya, Yamanoi Kenji mengalami luka robek di dagu kanan, patah tulang di kedua tangannya. Akhirnya maut pun menjemput Kenji. Dia menghembuskan nafas terakhirnya saat evakuasi diperjalanan menuju Rumah Sakit Umum Porsea.

Baca juga:Pria Somali Tusuk Warga di Wuerzburg Jerman, 3 Tewas 6 Terluka

Sedangkan Pengemudi Mobil Panther, mengalami luka pada tangan sebelah kanan dan saat ini dirawat di puskesmas Aek Natolu Jaya.

Kecelakaan lalulintas ini sudah di tangani oleh Unit Laka Lantas Polres Toba. Kedua kendaraan kini diamankan di Polsek Lumbanjulu untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pugkas Kasat Lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan.(james/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles